Selasa, 25 April 2023

NONTON FILM DI NETFLIX TANPA BERLANGGANAN? DOWNLOAD APK MOD JTNETFLIX+

Kamu pencinta dan hoby nonton Film online? Pastinya sudah familiar sama aplikasi yang satu ini. Ya... NETFLIX..! Netflix, Inc. adalah salah satu penyedia layanan pengaliran media digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. yang didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts Valley, California. Wikipedia

Jika kamu sudah berlangganan Netflix, tentunya sudah tidak lagi khawatir untuk dapat menikmati layanan streaming film, acara TV Live dan sebagainya. 

Namun, bagi kamu yang masih belum begitu familiar sama aplikasi ini, layanan Netflix itu tidaklah gratis. Kamu harus berlangganan terlebih dahulu agar dapat menikmati layanannya.

Sebagai informasi, tarif berlangganan Netflix itu 4 macam kategori sesuai pilihan dan kebutuhan yaitu:

1. Paket Mobile, dengan tarif langganan bulanannya sebesar IDR 54.000.

2. Paket Basic, dengan tarif langganan bulanannya sebesar IDR 65.000.

3. Paket Standar, dengan tarif langganan bulanannya sebesar IDR 120.000.

4. Paket Premium, dengan tarif langganan bulanannya sebesar IDR 186.000,00

Tapi.. tenang sob, disini mimin akan berbagi aplikasi MOD Netflix secara gratis dan bisa dinikmati tanpa harus daftar dan berlangganan. Jadi kamu tetap bisa menonton film-film favoritmu meskipun kamu tidak berlangganan layanan Netflix.

Aplikasinya adalah JTNetflix+ yang dirancang untuk dapat digunakan pada Android-mu. Ingat ya!! Hanya bisa dipasang di Android saja!

Silahkan download APK MOD nya di sini dan langsung pasang di androidmu.

Selamat mencoba.

Anda menyukai artikel ini?
Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar